Reparasi Komputer dan Laptop

Sekarang ini kebanyakan orang memiliki komputer atau laptop. Sebagian dari pemilik itu adalah pelajar, mahasiswa, dan pekerja kantor. Peluang ini bisa Anda wujudkan sebagai peluang bisnis. Yang Anda butuhkan dalam usaha ini adalah keahlian dan kemampuan.

Konsumen utama Anda adalah para pemilik dan pengguna komputer. Untuk memulai usaha ini Anda cukup menyediakan tempat yang strategis dan ruangan yang cukup. Kemudian tempatkan rak, lemari display kaca yang cukup besar dan tinggi, meja dan kursi, serta peralatan pendukung reparasi lainnya. Selanjutnya Anda menyiapkan minimal satu computer dengan spesifikasi tinggi yang digunakan untuk mencoba CPU atau computer yang sudah jadi.

Untuk menambah display, Anda bisa menyediakan berbagai macam keperluan computer seperti keyboard, mouse, speaker, monitor dan lain-lain. Tarif service adalah bervariasi, tergantung pada tingkat kesulitannya.

Keberhasilan usaha ini terletak pada kualitas dan harga. Jika usaha Anda sudah berkembang, ada baiknya Anda juga menjual berbagai kebutuhan computer dan laptop beserta aksesorisnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Asenk wijaya - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons